Berita kami

BUKIT SANJAYA, SELO, BOYOLALI

17 May 2023 Wisata Buatan

BUKIT SANJAYA, SELO, BOYOLALI

Kawasan wisata Selo Boyolali merupakan kawasan wisata alam yang menyuguhkan pemandangan perbukitan dan alam disekitar lereng pegunungan Merbabu dan Merapi. Kini hadir satu lagi destinasi wisata dikawasan Selo Boyolali Jawa tengah adalah Bukit Sanjaya atau yang biasa disebut dengan Bukit Sanjaya Selo Boyolali.

Banyak pengunjung yang datang ke tempat ini, tak heran jika banyak wisatawan yang datang ke Bukit Sanjaya Selo Boyolali adalah mereka yang menyukai pemandangan alam dan menyukai spot wisata untuk selfie yang instagramable, Karena di tempat ini banyak sekali terdapat spot selfie yang bagus, ada Gerbang/ Gapura yang pemandangang di tengahnya tepat garis lurus dengan puncak merapi. Ada juga Patung – patung yang unik, Penginapan ( Homestay ) dsb.

Secara lokasi atau secara administrasi, Bukit Sanjaya Selo Boyolali ini berada di Dusun IV, Desa Samiran, Kecamatan Selo, Kabupaten Boyolali, Bukit Sanjaya Selo Boyolali ini berada diketinggian sehingga dari tepi jalan Boyolali – Magelang Km. 20 sudah kelihatan lokasinya, apa bila di akses dengan kendaraan bermotor dari Kota Boyolali membutuhkan waktu kurang lebih 30 menit.

Facebook : Dolan Boyolali

IG : eksplore_boyolali

Blog : https://wisataneboyolali.blogspot.com/

 

Sumber gambar/ Foto : https://kataomed.com/bukit/lokasi-bukit-sanjaya-selo-boyolali-dan-harga-sewa-homestay-sanjaya

BAGIKAN ARTIKEL INI